Soal UN SMP di Nunukan belum tiba

naskah soal dan lembar Jalan keluar ujian nasional tingkat smp dan sederajat dalam kabupaten nunukan kalimantan timur hingga jumat siang belum tiba, padahal un hendak dilaksanakan senin (22/4).

nunukan sampai saat ini belum melayani naskah soal un untuk smp juga sederajat dengan keseluruhan. tetapi hingga kini pun kami belum mendapatkan Informasi kepastian pelaksanaan un supaya smp. padahal jadwalnya senin, 22 april, tutur kepala jenis studi menengah dinas pendidikan kabupaten nunukan, rahardi selama nunukan, jumat.

ia menyampaikan, dibandingkan dengan naskah soal un supaya tingkat sma juga sederajat dan ada tiba sesuai agenda awal, tetapi untuk naskah soal serta lembar solusi tingkat smp juga sederajat belum ada sama pilihan sampai jumat (19/4) siang.

padahal, lanjut rahardi, pelaksanaan un tingkat smp dijadwalkan di 22 april 2013 ternyata un tingkat sma sederajat pun masih berlangsung hingga kamis (25/4).

Informasi Lainnya:

kemungkinan sulit pelaksanaan un smp dan sederajat ditunda karena un sma masih berlangsung, ujarnya.

meski demikian, katanya, mengenai dengan kepastian pelaksanaan un tingkat smp dan sederajat, pihaknya baru menanti pemberitahuan daripada dinas pendidikan provinsi kaltim.