Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat memberi sambutan baik dan mendukungditunjuknya syarief hasan dijadikan ketua harian partai demokrat, kata ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

kata herman, ditunjuknya menteri koperasi serta ukm tersebut oleh ketua publik partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, pasti sudah dengan pertimbangan dan matang dibandingkan seluruh aspek.

tentunya pak sby tentu sudah medapatkan serta menelaah siapa dan bagus untuk menduduki ketua harian, katanya saat ditemui di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena tersebut, dia menilai penempatan pak syarif hasan itu telah tepat.

wakil ketua komisi iv dpr itu menyebutkan syarif memiliki pengalaman dan asli yang bisa membangun partai.

yang lebih berguna itu, loyalitas beliau kepada partai tak disanksikanlah lagi, ujarnya.

Baca Juga: Harga dan Informasi Mobil Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda Jakarta

syarief hasan ditunjuk untuk ketua harian dpp partai demokrat oleh ketua umum terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain tersebut, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan supaya melakukan road show ke daerah-daerah.

pak syarief mesti segera bergerak segeralah, melakukan `roadshow` ke dpd dan dpc, tukasnya.

umar menilai bagaimana dan sudah dilakukan dengan anas dengan sering mengunjungi dpd dan dpc terbukti efektif juga bisa meningkatkan kepercayaan kader dan pengurus partai pada daerah-daerah.

selain tersebut, road show ketua harian dpp partai demokrat tersebut juga sekaligus untuk meyakinkan pengurus partai selama provinsi, kota dan kabupaten bekerja secara optimal untuk menghadapi pemilu 2014.