China konfirmasi 87 kasus H7N9, 17 meninggal

komisi keluarga berencana dan kesehatan nasional china mengatakan dalam pada perubahan laporan hariannya perihal jumlah h7n9 kiranya sebanyak 87 angka h7n9 sudah dilaporkan pada china, termasuk 17 kasus dan berakhir dengan kematian.

komisi itu dan mengkonfirmasi lima persentasi masih flu unggas h7n9, --satu di shanghai, Satu di jiangsu, dua pada zhejiang juga Satu di henan-- hanya berselang Satu hari, selama kamis.

dari seluruh kasus itu, enam pasien h7n9 telah diperkenankan pulang daripada rumah sakit setelah melayani pengobatan, juga 64 pasien dulu masih dirawat di properti sakit rujukan, kata komisi tersebut.

sebanyak 32 kasus, termasuk 11 dan sudah berakhir dengan kematian, sudah dilaporkan pada shanghai, papar xinhua.

Informasi Lainnya:

dua-puluh Salah satu kasus, tergolong tiga meninggal, sudah dilaporkan pada provinsi jiangsu, dan 27 jumlah --termasuk dua meninggal-- dalam provinsi zhejiang.

provinsi anhui sudah mencatat tiga persentasi, juga Satu meninggal. beijing sudah melaporkan Salah satu jumlah juga tiga sudah dilaporkan pada provinsi henan.

china dengan dipercaya mengkonfirmasi terjadinya penularan virus h7n9 dalam manusia selama akhir maret.

menurut komisi itu, angka h7n9 dan dikonfirmasi di china terpisah juga tak banyak tanda penularan dari manusia-ke-manusia.