Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) dan wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menyatakan bela sungkawa mengenai wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kasus motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. aku, jokowi, beserta seluruh staf juga warga turut berbela sungkawa. semoga arwah beliau diterima disisi-nya, kata jokowi pada balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tidak sudah menikmati ustad jeffry berceramah di muka umum, jokowi mengaku menyimpan kehilangan salah Satu tokoh ajaran islam tersohor pada tanah air.

sementara itu, dalam info yang sama, basuki dan akrab disapa ahok itu serta menyampaikan ucapan duka cita mendalam yang ditujukan kepada seluruh keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyatakan bela sungkawa yang mendalam terhadap seluruh keluarga dan ditinggalkan. saya terus kagum melalui ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry merupakan sosok dan mempunyai pandangan luas tentang ajaran islam. dengan karena itu, dia menyatakan sudah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, masa aku masih menjabat dijadikan bupati belitung timur, saya pernah mengundang ustad jeffry supaya menyatakan khotbahnya pada sana. dakwah serta ceramah beliau telah enak didengar, kata wagub dki tersebut.

menurut basuki, ustad jeffry merupakan sosok dan amat religius serta penuh melalui kharisma, sehingga patut dibuat tauladan kepada semua masyarakat.

seperti disukai, ustad jeffry al buchori meninggal selama jumat (26/4) dini hari sebab mengalami kasus dalam saat mengendarai sepeda motor dalam kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.