Jembatan layang Summarecon Bekasi beroperasi 13 April

perseroan sempit summarecon bekasi, jawa barat, ingin mengoperasikan jembatan layang kiai haji noer alie selama jalan ahmad yani, bekasi selatan, mulai 13 april 2013.

pembangunan fisik jembatan sudah 100 persen selesai terserah dioperasikan saja, kata direktur eksekutif pt summarecon, andriyanto priadi, pada bekasi, selasa.

menurut dia, seremonial peresmian penghubung yang membentang sepanjang 1 km dengan lebar 22 meter tersebut mau diselenggarakan dengan meriah di sabtu malam.

sejumlah tamu penting yang rencananya hadir pada antaranya dirjen bina marga kementerian perhatian umum ri, gubernur jawa barat, juga unsur forum komunikasi pimpinan daerah (fkpd) kota bekasi.

peresmiannya ingin ditandai melalui pesta kembang api serta penampilan sederat artis dalam antaranya kahitna, ujarnya.

selain peresmian jalan, kata dia, acara itu serta ingin meresmikan landmark summarecon bekasi oleh wali kota bekasi rahmat effendi.

Yang lain: Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Perut

acara akan dibuat semenarik mungkin dengan bermacam-macam animasi juga kembang api selama mana-mana, ujar andriyanto.

pihaknya pun mempunyai sejumlah venue agar diakses dengan pengunjung yang mau hapal dengan detail fasilitas bagaimana saja dan mampu didapatkan dari adanya proyek summarecon yang memakan dana investasi sampai rp600 miliar tersebut.

menurut dia, jembatan layang dan mau menghubungkan wilayah utara kota bekasi ini ingin segera digunakan dengan publik setelah acara selesai. begitu acara selesai, penghubung ini dipercaya beroperasi agar kepentingan publik, katanya.