Korea Utara tidak tanggapi ultimatum Korea Selatan

korea selatan, jumat, mengatakan tak melayani Jalan keluar korea utara atas ultimatum menjalankan perundingan mengenai zona industri bersama dan menjadi korban ketegangan militer yang meningkat.

kemarin, seoul menyerahkan waktu 24 produk menyetujui perundingan dipercaya memulai kembali operasi di kompleks industri kaesong, memperingatkan akan ada tindakan-tindakan bermanfaat dan tak disebutkan kalau pyongyang menolak.

sampai kini tak ada Jalan keluar dari korea utara, kata juru bicara kementerian unifikasi, kim hyung-seok, terhadap wartawan menjelang batas masa tersebut, dan berakhir tidak banyak kabar tanggapan dari pyongyang.

kami masih menanti Satu Jalan keluar serta tidaklah pantas supaya berspekulasi bagaimana yang hendak terjadi lalu, kata kim.

Informasi Lainnya:

ultimatum korsel itu dianggap untuk Satu ancaman kecil bagi penarikan tetap dari kaesong, dan mempekerjakan 53.000 buruh di 123 perusahaan korsel.

zona industri, dan terletak 10 kilometer pada daerah korut itu, dianggap dijadikan Salah satu simbol kerja sama lintas perbatasan dan dijaga ketat tersebut.

tetapi pyongyang bagus seluruh pekerjanya selama 9 april juga menghentikan operasi-operasi, dan marah atas kemungkinan rencana militer korsel untuk melindungi stafnya dalam tujuan itu.

perusahaan-perusahaan korsel yang biasanya beroperasi pada kompleks tersebut berikrar supaya tetap berada di kompleks tersebut serta berusaha mempertahankan investasi mereka apa saja keputusan seoul.