Flu burung di China capai 127 kasus

kasus flu burung h7n9 selama china sampai mencapai 127 kejadian, setelah Salah satu orang dinyatakan positif terinfeksi virus itu dalam selasa.

media lokal menyebutkan betul laki-laki berumur 58 tahun pada provinsi fujian, dinyatakan positif terinfeksi virus h7n9 dan sekarang selama kondisi serius.

kasus h7n9 itu merupakan yang ketiga kali setelah virus itu terdeteksi kali pertama di maret 2013. di senin (29/4) benar pria selama shanghai dan positif terinfeksi h7n9, meninggal dunia sesudah menjalani perawatan selama dua pekan.

dengan terlalu, persentasi jumlah flu burung pada china mencapai 127 serta 24 dalam antaranya meninggal dunia. angka terjadi dalam sepuluh provinsi selama china dan Salah satu jumlah terjadi dalam taiwan.

Informasi Lainnya:

organisasi kesehatan dunia menyebut virus tersebut salah Salah satu yang paling mematikan, dan menyatakan virus tersebut lebih gampang menular dibandingkan turunan sebelumnya dan sudah menewaskan ratusan dalam berbagai dunia dari tahun 2003.

meski belum gamblang langkah penularan virus tersebut, pakar kesehatan who sejauh ini belum menyaksikan bukti skenario terburuk penularan antar-manusia.

sebuah tim beranggotakan pakar kesehatan internasional dan dipimpin who juga pemerintah china menggarap penelitian di lima hari pada china, tapi tak mendapatkan petunjuk penularan virus antar-manusia.

asisten dirjen who untuk keamanan kesehatan, keiji fukuda menyatakan, situasinya baru tetap rumit dan besar juga terus maju.

kalau kita pilih virus-virus influenza, yang ini adalah jenis yang amat berbahaya untuk manusia, tutur fukuda seraya menambahkan jenis dan membahayakan lain adalah h5n1 dan membunuh 30 dari 45 korban terinfeksi di china diantara 2003 sampai 2013.

meskipun persentasi kematian akibat merebaknya virus h7n9 lebih rendah, ia menyampaikan, sudah jelas ini adalah salah Salah satu jenis paling mematikan yang pernah kita lihat sejauh ini.