Bupati: siswa jangan terkecoh bocoran UN

bupati kabupaten jayapura mathius awoitauw, se, m.si berpesan agar para peserta ujian nasional (un) tak mudah terpengaruh melalui bocoran soal yang justru hendak merugikan diri sendiri.

harapan aku, hasil kelulusan un dalam kabupaten jayapura menarik, dan peringkatnya dan naik, untuk kualitas sumber daya manusia (sdm) ikut naik. bekerja dengan jujur, sebab apa saja hasilnya adalah info yang harus dibenahi supaya ke depannya, katanya pada wartawan, rabu dalam sentani.

bupati pun meminta kepada kaum orang tua siswa, supaya selalu mengakibatkan juga mendukung anak-anaknya dan ingin menghadapi un dan ingin diselenggarakan selama tanggal 15 -18 april 2013.

peran orang tua amat penting untuk mensukseskan anak-anaknya menghadapi un nanti, tegas bupati.

selain belajar, lanjut bupati, try out, bimbingan mempelajari juga kehadiran dukungan dan doa orang tua dan merupakan pihak serta tidak kalah bermanfaat, supaya anak-anak yang ikut un meraih prestasi dan paling pas.

Informasi Lainnya:

bupati juga mengimbau, agar anak-anak yang akan menghadapi un memanfaatkan waktunya seoptimal mungkin, agar belajar dan tidak lupa mengiringi semua aktifitas pembelajaran melalui doa.

tetap tenang, belajar yang tekun, tandasnya.