Pelaku pembunuhan di Cafe Golden Dragon teridentifikasi

pelaku pembunuhan agus (40) di pelataran parkir cafe golden dragon, bandarlampung, pada minggu (31/3) pukul 03.00 wib, teridentifikasi oleh polresta bandarlampung, juga tersangka diduga sendirian melakukan aksinya.

pelaku diduga sendiri selama menggarap aksinya, namun yang dicurigai banyak dua orang, tutur kepala polres kota bandarlampung kombes m nurochman selama bandarlampung, senin.

dia mengajarkan, motif pelaku menggarap pembunuhan itu masih belum disukai, karena sampai saat ini pihaknya baru terus menggarap penyidikan daripada sejumlah saksi selama lapangan.

pihaknya akan menggarap penangkapan pelaku pembunuhan tersebut secepat bisa saja, mengingat identitas pelakunya telah teridentifikasi dan ketika ini sedang mengintai web tersangka sering terlihat atau berkumpul bersama teman-tamannya.

kami mengimbau kepada bagian keluarga ataupun pun yang mempunyai ikatan dengan korban untuk jangan mengerjakan kegiatan main hakim sendiri, biarkan polisi dan menanganinya, tutur nurochman pula.

Yang Lain: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online

korban yang berada pada pelataran parkir cafe golden dragon disukai tewas saat tengah dibawa ke rumah sakit.

korban agus, warga jalan yos sudarso daerah sekip, kecamatan telukbetung selatan adalah salah Satu anggota ormas yang diduga tewas dikeroyok sederat orang tidak disukai.

salah Satu penjaga keamanan selama cafe golden dragon, matnuri (30), mengaku tak hapal persis kejadian pembunuhan tersebut karena dia mulai bekerja selama pukul 08.00 wib.

saya tahu Informasi dibandingkan teman satpam, saat piket semalam yang berjaga tiga orang juga Satu pihak tak masuk oleh karenanya petugas cuma dua pihak Satu di pos Satu pada belakang golden dragon, ujarnya.

sebelumnya, agar mengantisipasi serangan balasan dari bagian keluarga kotban, kapolsek telukbetung selatan kompol nuswanto mengatakan, pihaknya telah menggarap musyawarah dengan kedua belah pihak.

musyawarah kedua belah bagian sudah diselenggarakan supaya mencegah hal yang tak dicari. korban diduga dikeroyok serta terdapat luka tusukan benda tajam pada tubuhnya, kata dia dulu.